Haji Naim Tukang Urut Ahli Patah Tulang Keseleo Cipete Jakarta Selatan

147
Haji Naim, nama satu ini mungkin di kalangan penduduk Jakarta sudah tidak asing. Tapi bagi luar daerah masih cukup belum mengetahuinya. Haji Naim merupakan sebuah tempat pengobatan alternatif bagi yang mengalami patah tulang, keseleo, atau otot/tulang geser, dan lain-lain yang masih berhubungan.

Sudah puluhan tahun, secara turun temurun Haji Naim terkenal sebagai terapi atau ahli pijat Cimande. Dan entah yang saat ini sudah generasi keberapa. Yang pasti historikal nama tersebut sudah sampai menjadi sebuah nama jalan di daerah Cipete, Cilandak, Jakarta Selatan.

Beberapa waktu lalu pernah ada yang mengalami tulang lututnya bisa bergeser karena bermain sepak bola, dan rasa sakitnya luar biasa, tidak bisa bergerak sedikit pun, dengan dibawa ke Haji Naim kurang dari 1 menit dia sudah bisa berjalan lagi.

Entah memang ilmu apa yang mereka pelajari, tapi berbagai permasalahan yang berhubungan sama tulang, otot, atau beberapa penyakit lain bisa dengan mudah mereka atasi. Terapinya sendiri tidak memerlukan waktu lama dan biayanya pun sangat murah.

Alamat Haji Naim Tukang Urut Ahli Patah Tulang Jakarta

Mungkin masih banyak warga Jakarta sekalipun belum mengerti apa dan dimana Haji Naim tersebut. Berikut ini alamat lengkap ahli pijat tulang Haji Naim di Jakarta:

Alamat: Jalan MPR III Dalam No. 24, Cilandak Barat, Jakarta Selatan
Jadwal Praktek: Setiap Hari (Hari Jumat LIBUR)
Jam Praktek: 05.00 WIB – 22.00 WIB
Tarif: Sukarela (biasanya berkisar Rp. 20.000 – Rp. 50.000)

Jika ingin mendatangi, saran Venelova diharapkan datang lebih awal, karena setiap hari setiap jam, selalu penuh dengan pasien yang ingin menjalani terapi pijat. Dan suasanya juga cukup riuh karena banyak yang mengerang kesakitan. Tapi ajaibnya hampir setiap yang keluar dari Haji Naim sudah bisa langsung sembuh.

Haji Naim Tukang Urut Ahli Patah Tulang Keseleo Cipete Jakarta Selatan

Bagi Anda yang mengalami patah tulang, otot keseleo, tulang geser, hingga kesalahan urat lainnya, dan tidak ingin menjalani operasi prosedur kesehatan dokter dan rumah sakit, bisa segera mencoba mengunjungi ahli pijat dan tukang urut Haji Naim. Semoga informasi ini bermanfaat bisa membantu yang mencari solusi tersebut.

Share.

Tentang Penulis

Blogger Junkie! Trance addict with Scorpion sign yang suka melepaskan imajinasi dengan tulisan. Jakarta, semoga kita selalu bersahabat. Read, Sleep, WRITE, Repeat! Selamat membaca, jangan bosan untuk berkunjung kembali, LOVE!

147 Comments

    • Venelova Estequena on

      Betul, jangan datang hari sabtu atau minggu pasti penuh. Lebih baik after office hour lebih sepi.

  1. Kalo sabtu ini tanggal 18 juli bisa tidak saya patah nya hari ini,, tolong bantuan nya di bales coment nya, trimaksi banya,,

      • Sy menderita patah tulang paha sejak 28/1’15 lalu kmdn dioprasi 30/1’15 tp kurang lbh 2bln lalu yg pen sy retak dan bengkok.. Kiranya Bpk Haji bersedia mengatasinya ngga ya krn pennya blm dilepas? Mohon bantuannya, tks

  2. Haji Naim yang cewek, hari Jumat buka gak ya? Sampai jam? Ada nomor telpon?

    Mohon jawab segera ya, Jumat besok mau kesana

    Terima kasih

  3. Sis kalau untuk turun berok apakah bisa? Soalnya kalau saya liat dari comment2 di atas hanya untuk khusus tulang saja.

    • Venelova Estequena on

      Bisa sekali kak. kemaren ada temen juga tulang di lututnya juga geser, tapi ga sampe 5 menit udah bisa jalan lagi kak.

  4. Kalo persendian bahu yg geser tpi udah lama banget sekitar 6 tahunan dan kdang suka bergeser dr posisinya klo men badminton.sampai sekarang apa masih bisa diobatin?mohon bntuannya.bahu saya kanan sama kiri hmpir sama keluhannya cuma bedanya yg knan udh 6 tahunan yg kiri 8 bulanan krna jatoh dr tangga.

  5. Anak saya siku tangan kirinya patah dan bergeser, bisa ga ya mba di haji naim
    Trus ni kan tangannya di gip, pak haji bisa ga ya buka gip nya

  6. Kak klo pijet keseleo abis jatoh buat cewek di leher sama lengan ketiak kata nya haji naim ada yah terapis cewek nya ?

  7. Ini benerean ternyata !!!
    Barusan bokap dari sana
    Jari manisnya udh d vonis patah n pecah tempurung.
    Balik dr sana jari manisnya lempengg!!
    Suruh balik 5harilagi….

  8. hari kamis klo dateng jam 7-8malam msh diterima ngga kak?dateng dadakan blm ambil no antrian?
    jumat bukanya jam brp??ada yg bilang kalau jumat libur

  9. Assalamualaikum
    Saya irvan di daerah pospengumben jakbar.
    Mau tanya kan lutut saya keseleo grgr main futsal jatoh lalu pas jatoh itu kaya bunyi krekk gitu.trs udah diurut 2x di deket rmh 2x d ciledug ada perubahan dikit sihtp msih gabisa ditekuk
    Kalo berobat ke haji naim kira2 brpa kali kesana yaa biar bisa sembuh

        • Venelova Estequena on

          Masih bisa sih kak, cuma kayanya perlu beberapa kali balik kak ke haji Naimnya. Karena sudah cukup lama juga ya.

  10. Aq kemarin terpeleset duduk sepertinya keseleo atau salah urat ada posisi di pingang yg salah kyanya, berapa kali saya harus di urut?

  11. Aku kepeleset trus dr hasil rontgent yg patah bagian enklenya kejadian kira2 dah 2 bulan selama ini cuma kedokter trus digipsnya udah kira 1 bulan ini bisa juga ya

  12. Minta kontaknya dong ka. Saya tulang belakangnya sakit dan klo jalan jadi bongkok. Karna nahan sakit. Klo boleh tau skarang buka ga yak ka? Mohon respon ka

    • Venelova Estequena on

      Buka kok kak langsung datang saja kak. Setiap hari buka. Untuk kontak kebetulan belum ada nih kak.

  13. Kak..kl mau hari ini kesana bisa ga kak ? Keplesetnya tadi pagi..ga bisa dibawa jalan..
    Tolong jawab ya kak..

      • Ka say mau Tanya saya patah di tulang paha di bawa ke alternatif lain, tpi hasil nya bengkok tidak lurus seperti awal . Kira2 itu harus di urut lg atau di patah ulang ?tolong di jawab ya ka terima kasih

        • Venelova Estequena on

          Kalo untuk tarif bang hajinya sukarela kak, tapi rata-rata ngasih 50 rb sih kak. Cuma kalo pake perban kena tarif perban 100 rb kak.

  14. Malam ini atau besok, buka ga ya?
    Anak saya bayi 1 setengah thn, tangannya terkilir, kira2 beliau bisa menanganinya ga?
    Terima kasih.
    Mohon info contact person kl ada.

  15. Klo tulang lututnya kegeser tapi jatuhnya sudah lama sudah 1thn kira” bisa gak ya di haji naim..tolong info nya terima kasih

  16. Hi kak…ada teman saya patah tulang belakang sudah 18 tahun org krn di luar negri tidak pernah di urut sampe skrg dy duduk di kursi roda. Apa masih bisa sembuh?

    • Venelova Estequena on

      Kalo ini saya kurang tahu kak, bisa dicoba tanyakan langsung ke tempat Haji Naimnya ya kak. Terima kasih.

  17. kak, tanya dong, klo urut dgn ibu hajjahnya lsg dateng aja ya? tutupnya jam brp sih ka? rencana mau kesana hari kerja.

  18. Hallo,
    Selamat Makan..
    Anak ku sikunya geser Dan patah tulang aku udah bawa ke dokter katanya harus operasi karna aku gak tega operasi jadi aku bawa dia ke tempat dukun patah tulang di dua tempat kurang lebih udah 5x Dan itu kejadiannya waktu puasa jadi sekitar 2-3bulan ya.
    sekarang sih dia udah gak ngeluh sakit tapi sikunya bengkok dan dia gak bisa nekuk kira2 masi bisa di obatin gak?
    Ya paling gak supaya bisa nekuk Aja.
    Anakku umur 5tahun.
    Thanks!

  19. hallo..ka’ istri saya 5 hari yg lalu jatuh dan tulang lutut mengalami retak..susah u jalan ..apakah bisa di sembuhkan, dan saat ini sdh dirontgen dan karet perban

  20. Kalo buat sakit pinggang bisa gk yaa kak,tp ini bkn krn abis jatuh sprtinya salah urat dan sudah sbulan lebih sakit tidak hilang

Leave A Reply